Monday 15 July 2013

Second Ramadhan ;)

Ramadhan yang lalu..

Ngingettin pada tragedi sop buah nyasar, itu makanan favorit kamu,
kenapa dinamain sop buah nyasar? 
NOTE : hihihi gambarnya ga sesuai sih, tapi anggap saja sama :p

karna itu sop buah ga sengaja dicari, kebetulan ditemuin saat kita nyari jalan pulang, sehabis kamu jemput aku pulang KP (Kerja Praktik),
hmm.. malu sih sebagai mojang bandung gue ga hafal jalan, hehe, 
dan itu jadi kebiasaan bareng kamu, NYASAR, 
tapi ga malu dan cuek bareng kamu dengan alibi platnya F, hihihihiii 
but that's true i feel comfortable w/ you :*

Ramadhan yang lalu juga..
Ngingettin buka bareng dikosan, yang mana lazimnya pasangan lain buka puasa di luar, tapi ini sederhana dengan membeli makanan kesukaan 'ayam bakar mba nita' eeerrrrrr mana ngantri pula, tapi itu menjadi hal romantis bareng kamuu..

Tapi Ramadhan yang lalu juga..
Pernah ditinggalin pulang tanpa pamit saat aku lagi KP (Kerja Praktik) seketika mood gue berubah jadi males ngerjain kerjaan lab,
dan TERNYATA kamu bukan pulang ke Sukabumi tapi kamu pulang ke Subang..

Ramadhan Sekarang..
Ramadhan kedua bareng kamu,
Mudah-mudahan selalu ada jodohnya untuk kita..

Bareng-bareng perbaiki diri jadi lebih baik,
'peupeuriheun' bulan biasa bayak lalainya,
ajarin aku jadi makmum kamu yang sholehah,

^_^ aamiin..

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Catatan Informatika